Friday, July 25, 2008

jAdWaL kEnCaN

Hey guys . . . jumpa lagi bareng aqyu di kelas XII ini. Pertama – tama aqyu mau mengucap syukur coz rapor qyu nilainya ga’ ada yang mepet SKM apalagi di bawah SKM, ahamdulillah. Itu semua ga’ lepas dari dukungan orang – orang yang aqyu chayanklike my mom, my dad, my family and someone special that I never forget is my honey, baby, cuwity qyu. Thanks yach cun buat dukungan, spirit, kritik dan nasehatnya.

Sekarang aqyu mau nyoba buat nulis uneg” qyu yach mudah”an aza kamyu” yang baca bisa ngambil manfaatnya, amin. Kali ini aqyu mau nulis sesuatu yang ada hubungannya ma aqyu di kelas XII ini yaitu “ PERUBAHAN JADWAL KENCAN / NGEDATE / NGAPEL & DIAPELI DLL DECH ”. Pertama aqyu m kamyu”au tanya dulu nech ma kamyu” yang sepantaran ma aqyu, kamyu” ngerasa ga’ sech kalo mesti harus ada yang berubah seperti jadwal belajar kamyu yang otomatis juga pasti bertambah dari sebelumnya. Dan ga' menutup kemugkinan ada beberapa hallain yang juga harus berubah seperti jadwal maen kamyu yang berkurang coz jadwal les kamyu yang bertambah. So pasti, jadwal ngedate kamyu ma doi di kelas XII ini juga bakal berubah khan? Secara kita mau ngadepin UNAS & SNMPTN getoch loch, ya ga’? Suka ngerasa kesel / BT getoch ga’ sech kamyu? Tyuz gimana nech cara kamyu buat menanggulangi itu?

Bagi kamyu” yang baca tulisan qyu ini, kalo kamyu” punya saran” or pendapat bisa bagi” kok ke aqyu coz aqyu juga butuh saran & pendapat dari kamyu”, secara aqyu khan juga punya doi. So, kasih saran” or pendapat kamyu dengan ngoment di tulisan aqyu ini. oke? Thanks before ^_^


 2 Comments:

Anonymous Domain Registration said...

"very useful blog. keep it up."

July 16, 2012 at 12:05 AM  
Anonymous Web Hosting Chennai said...

"Excellent information.."

July 16, 2012 at 12:06 AM  

Post a Comment

<< Home