Friday, July 25, 2008

Ku TaK iNgiN & kU iNgiN


Aku tak ingin :

hidup dalam kecemburuan karena aku tak ingin selalu merasa iri hati

berada dalam suasana permusuhan karena aku tak ingin berkelahi

selalu dikasihani karena aku tak ingin mengasihani diriku sendiri

selalu dikritik karena aku tak ingin menyalahkan orang lain

selalu dipermalukan karena aku tak ingin selalu merasa bersalah

selalu merasa ketakutan karena aku tak ingin selalu merasa gelisah

Aku ingin :

diperlakukan dengan adil sehingga aku bisa bermurah hati pada orang lain

diterima apa adanya diriku sehingga aku bisa mencintai orang lain

bersahabat dengan orang lain sehingga aku bisa merasakan ketentraman dalam hidupku

menghadapi segala permasalahan dengan jiwa besar sehingga aku bisa lebih percaya pada diriku sendiri

selalu merasa aman sehingga aku bisa percaya pada orang lain

dapat lebih menghargai orang lain sehingga au bisa bersikp lebih sabar

keberadaanku disadari sehingga aku bisa membangun mimpi dan cita – citaku sendiri

selalu jujur dan terbuka sehingga aku bisa percaya pada diriku sendiri dan juga percaya pada orang lain

hidup dalam kerukunan dan kedamaian sehingga aku bisa saling mangasihi dan menyayangi


 0 Comments:

Post a Comment

<< Home